oleh

Tangis Bahagia Menyelimuti Pendemisioneran Pengurus Rayon PMII Nusantara Masa Khidmat 2020-2021

Para Pengurus Rayon PMII Nusantara Saat didemisioner (Foto:ist)

Indotribun.id, Malang- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Nusantara, Komisariat COUNTRY Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang telah melakukan Rapat Tahunan Anggota (RTAR).

Sampai tadi malam, prosesi RTAR PMII Rayon Nusantara telah sampai pada pendemisioneran Pengurus Masa Khidmat 2020-2021.

Tangis haru bergenang di dataran permukaan wajah semua pengurus rayon yang didemisioner. Termasuk linangan air mata Ketua Rayon PMII Nusantara Maksum dan Ketua Koprs PMII Puteri (KOPRI) Rayon Nusantara Nabila Lillah Nur Elisah.

Moh. Maksum, dalam tangis harunya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas semua kontribusi Pengurus Rayon selama ia menahkodai organisasi pergerakan tersebut.

“Terimahkasih banyak kepada semua sahabat/i telah memberikan yang terbaik untuk rayon tercinta ini,” pungkasnya, sambil berlinang air mata, Sabtu (09/10/2021).

Tidak hanya Maksum, Ketua KOPRI Rayon Nusantara Nabila, juga mengucapkan banyak terimahkasih atas bimbingan dan masukan terhadapnya yang telah diberikan oleh semua alumni maupun senior PMII.

“Terimakasih atas semua dukungan, saran, dan bimbingan dari senior dan alumni, tanpa mereka kami tidak bisa apa-apa,” ungkap Nabila, mahasiswi asal Malang itu.

Pada momentum yang sakral itu, Syarifuddin, perwakilan Pengurus Cabang PMII Kota Malang, menyampaikan apresiasi sepenuhnya atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan oleh semua PR. PMII Nusantara. Bagi Syarif, sapaan akrabnya, merawat PMII adalah takdir yang harus dijalani dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab.

“Apresiasi sepenuhnya kepada kepengurusan ini, di PMII akan ada pasang surutnya pengabdian anggota dan kader. Tapi ia yang sampai diakhirlah yang memang mengabdi sungguh-sungguh.” Ucapkan, yang juga menjadi pendemisioneran kepengurusan tersebut.

Selanjutnya, RTAR tersebut telah menghasilkan pemimpin yang baru. Adalah Elok Pranata, Mahasiswa Program Studi (Prodi) Teknik Sipil, Fakultas Teknik, Unitri Malang itu terpilih menjadi Ketua Rayon PMII Nusantara Masa Khidmat 2021-2022

Sebagai informasi tambahan, dalam acara tersebut, hadir Mantan Ketua Rayon PMII Nusantara Masa Khidmat 2016-2017 Sahabat Syaifurrahman dan Mantan Ketua Rayon PMII Nusantara 2019-2020 Sahabat Faruq Bytheway.

(Indotribun/Wakid)

Komentar

News Feed