oleh

Usai Indra Kenz Ditetapkan Sebagai Tersangka, Doni Salmanan Juga Terseret Kasus yang Sama

Doni Salmanan bersama sang Istri. Foto, Ig; @dinanfajrina

Indotribun.id, Bandung- Usai Indra Kenz Crazy Rich asal Medan resmi ditetapkan sebagai tersangka dan akan tercancam dimiskinkan. Kali ini Crazy Rich atas nama Doni Salmanan juga terseret dalam kasus Binomo.

Pria yang juga dikenal sebagai crazy rich Bandung itu dilaporkan ke Bareskrim Polri. Padahal Doni Salmanan baru kemarin di undang di salah satu stasiun televesi terbesar di Indonesia mendampingi enam Crazy Rich yang lainnya.

Dia juga barusaja menikahi perempuan bernama Dinan Nurfajrina pada 14 Desember 2021. Bersama sang istri, Doni Salmanan yang juga dikenal suka berbagi terlihat semakin bahagia.

Namun, di balik kebahagiaan dan kekayaan harta yang melimpah ruah itu, Doni Salmanan terseret kasus Binomo. Sama seperti Indra Kenz, dia dituduh sudah melakukan penipuan sebagai affiliator binary option.

Melihat awal mula Doni Salmanan viral ketika menyawer Reza Arap sebesar Rp 1 miliar. Saat itu Doni Salmanan mengaku tengah bergabung dengan live YouTube Reza Arap.

Doni Salmanan juga sempat mengatakan apa yang diberikan kepada Reza Arap adalah benar-benar ikhlas dan nyata. Doni Salmanan mengatakan sama sekali tidak ada setting-an dan juga tidak ada rekayasa dalam hal ini.

Kejadian ini bermula saat Reza Arap yang sedang live streaming game Ragnarok X di Channel YouTube miliknya. Seketika itu pula, sang YouTuber langsung kaget saat mendapatkan donasi sebesar Rp 1 miliar dari Doni Salmanan.

Reza Arap langsung memberikan ungkapannya di Twitter miliknya. Semula, Doni Salmanan mendonasikan sebesar Rp 400 juta. Tapi lama kelamaan uang donasi yang disumbangkannya mencapai Rp 1 miliar.

Namun, apakah Doni Salmanan akan mengikuti Indra Kenz menjadi tersangka dan akan ikut dimiskinkan juga? Kita simak informasi selanjutnya.

(Frq/Adm)

Komentar