oleh

Vanessa Sebelum Kecelakaan Tujuannya Ke Kota Batu Malang, Malang Dilanda Banjir Bandang

Selebriti Tanah Air Vanessa Anggel Meninggal Karena Kecelakaan (Ist).

Indotribun.id, Malang- Kabar duka kembali datang dari dunia Selebriti Tanah Air. Artis Vanessa Angel dikabarkan mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Vanessa bersama suaminya Bibi Ardiansyah dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Hanya tersisa dua orang yang selamat, satu diantaranya adalah anak semata wayangnya. Kini jenazah Vanessa dan Bibi dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. 

Dilansir dari malangtimes.com, dugaan awal kecelakaan terjadi dikeranakan sopir mengantuk. Akibatnya, mobil Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa dan keluarga terpelanting dan berputar, lalu berhenti di lajur cepat.

Vanessa dan keluarga dari Jakarta dikabarkan akan berkunjung ke Kota Batu Malang. Namun Sebelum sampai tujuan, semua anggota keluarha yang ikut bepergian mengalami kecelakaan.

Diluar dugaan, pada sore hari pasca artis itu dikabarkan meninggal dunia, Kota Batu dan Malang dilanda banjir bandang. Banjir yang terjadi di Malang telah memakan korban dan permukiman warga setempat.

Hingga berita ini dirilis, pemerintah setempat masih dalam proses evakuasi korban yang terdampak banjir bandang tersebut.

(Indotribun/Faruq)

Komentar

News Feed