oleh

Vicky Prasetyo Anggap Hujatan Berkah dari Allah

Setiap manusia tidak pernah lepas dari cemoohan dan hujatan orang lain. Apalagi jika orang itu seorang tokoh atau publik figur. Itulah yang dialami pembawa acara Vicky Prasetyo. Meskipun dibayar Rp 150 juta ketika jadi pembawa acara, namun artis yang satu ini tidak pernah lepas dari hujatan orang-orang.

Namun hujatan-hujatan semacam itu membawa berkah bagi Vicky. Dalam podcastnya bersama Raffi Ahmad di kanal Rans Entertaiment, Vicky menceritakan bahwa dirinya hampir menangis karena tidak percaya dapat bayaran sebesar Rp 150 juta.

“Dan paling tergoksnya, gue pernah sampai mau nangis, gue jujur, gue pernah ngehost satu malam yang live di stasiun televisi, satu malam, one hundred fifty million, demi Allah, itu gue kayak ini aku (enggak percaya),” kata Vicky Prasetyo.

Vicky sendiri mengakui bahwa mungkin itu hadiah dari Allah dari hujatan. Namun demikian, dia percaya, rezeki tersebut diperolehnya karena dia ikhlas menjalani pekerjannya untuk menghibur orang lain. Tentu dengan konsep ala dirinya.

“Gue kan pengin punya konsep hiburan gue yang enggak mau mengejek ya fisik orang, kan masing-masing orang punya karakter,” ujarnya.

Vicky mengatakan bahwa dia menghibur orang dengan filosofi yang dia punya. Dia berharap apa yang dipertunjukkannya menghibur dan lucu, sehingga bisa dihargai dan diapresiasi. (*)

Komentar

News Feed