oleh

Viral di Media Sosial, Masuk Indonesia Aplikasi ‘Kontool’ Ganti Nama

-Bisnis-223 views

Aplikasi Kontool. (Foto on Facebook)

Malang, Indotribun.id – Pekan lalu sebuah aplikasi berasal dari Jerman menjadi viral di berbagai media sosial. Sebagian besar warganet mendukung keberadaan aplikasi yang diberi nama ‘Kontool‘ tersebut agar semakin besar dan kokoh.

Beberapa warganet dari Indonesia juga mendukung aplikasi, terutama juga agar masuk ke Indonesia.

Orang-orang yang berada di balik aplikasi Kontool menanggapi sambutan meriah warganet yang ramai selama sepekan lalu. “Terima kasih atas semua komentar. Kami mencintai Anda,” tulis mereka, dikutip dari Tempo.co, Selasa (3/9/2019).

Di Indonesia Kontool diasosiasikan dengan kelamin pria. Namun, penamaan Kontool terhadap aplikasi yang dibuat oleh perusahaan Jerman tersebut sendiri merupakan dari dua kata, yaitu Konto dan Tool.

“Sambutan yang sangat hangat untuk orang-orang Indonesia. Terima kasih banyak untuk semua like. Sekarang kami menyadari arti dari kata Kontool dalam bahasa Indonesia. Di Jerman artinya adalah perpaduan dari kata konto (bahasa Jerman, artinya akun) dan tool,” jelas pihak Kontool pada sebuah postingan di Facebook.

Suatu hari perusahaan tersebut akan mengganti nama aplikasi Kontool jika mereka hadir di Indonesia. Itu dikatakan apabila pihak Kontool sudah berhasil menaklukkan pasar Jerman terlebih dahulu.

(LF)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed