oleh

Za Pizza, Nikmati Pizza Di Kota Malang dengan Roti yang Lembut dan Topping Melimpah

Za Pizza Rasa Saos Sosis dan Choco Greentea (ist).

Indotribun.id, Malang-  Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan makanan khas italia yang sangat mendunia ini. Ya, Pizza merupakan salah satu kuliner asal mancanegara yang sangat digemari oleh penduduk yang ada di kota Malang. Terdapat puluhan penjual pizza, mulai dari restoran yang cukup mewah hingga yang ditawarkan oleh para penjual secara online.

Kelezatan rasanya pun tak dapat ditandingi, rasa dari roti khas Italia itu memiliki bentuk yang besar dan dapat dinikmati bersama-sama dengan teman menyebabkan makanan yang satu ini jadi favorit di Malang. Salah satu brand pizza yang sedang naik daun saat ini adalah Za Pizza.

Za Pizza adalah salah satu Pizza yang di miliki oleh mahasiswa asal madura. Dari namanya saja sudah sangat familiar dengan khas maduranya “Za Pizza” sebuah kata pengulangan yang sering digunakan oleh masyarakat madura. Sama halnya dengan Te Sate dan yang lainnya.

Za Pizza memiliki berbagai varian pilihan pizza yang cukup beragam. Mulai dari original pizza yang biasanya memiliki rasa asin, namun juga ada varian rasa manis dan tentunya memiliki topping yang sangat banyak seperti menu yang ada di Za Pizza diantaranya; Pizza Jagung, Pizza Jagung Telur, Pizza Jagung Sosis hingga rasa yang cukup berbeda seperti Pizza Sosis Moza + Smoked Beef. Namun ada juga pilihan untuk membuat sebuah pizza yang terdiri dari dua jenis topping.

Selain menu Varian Pizza yang rasa asin, juga ada varian menu dengan rasa yang manis, diantaranya; Pizza Choco Vanilla Messes, Pizza Choco Vanilla, dan Pizza Choco Vanilla Mix hingga ada yang paling super yaitu Pizza Choco Gloze Meses. Total semua menu varian yang ada di Za Pizza terdiri dari 13 menu.

Selain variasi topping yang cukup beragam, satu hal yang tidak banyak ditemui di otlet-otlet pizza lainnya, yaitu harga pizza yang cukup murah dan bersahabat dengan konsumen diberbagai kalangan.

Harga pizza di Za Pizza sangat merakyat dan bersahabat, yaitu mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 19 ribu dengan ukuran diamter 18 cm. Jika ingin mencoba, anda bisa datang langsung ke otletnya di Jl. Tirto Utomo No. 25, Landungsari, Malang, namun jika anda malas, anda bisa memesannya melalui Shopee Food, Go Jek, Grab Food dan lain sebagainya. Anda juga bisa memesannya melalui layanan delivery melalui nomor +6281933059458.

(Wkd)

Komentar